Centella Teh Sinergi HPAI

Gambar Produk Gambar Produk 2
Terlaris
Rp 70.000

Teh dengan bahan baku utama pegagan yang disinergikan dengan herba pilihan lainnya seperti jati belanda, jahe, dan teh hijau, yang diproses sesuai standar produksi untuk minuman teh, sehingga menghasilkan rasa dan sensasi yang khas.

MANFAAT & KEGUNAAN :

Pegagan (Centella asiatica) Pegagan memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, mencegah varises dan salah urat, meningkatkan daya ingat dan stamina tubuh, menurunkan gejala stres dan depresi, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan.

Teh Hijau Teh hijau bermanfaat menurunkan kolesterol tinggi dan risiko penyakit jantung, melawan sel kanker, mencegah diabetes, menstabilkan tekanan darah, dan melindungi hati.

Gugus katekin yang banyak terkandung pada teh hijau dalam bentuk molekul epigallocatechin-3-gallate (EGCG) dapat menghambat tumorigenesis pada tahap inisiasi, promosi dan progresi.

Jati belanda Daun jati belanda berkhasiat menurunkan berat badan, meningkatkan metabolisme tubuh, mengurangi penyerapan lemak, menurunkan nafsu makan, antiinflamasi, membantu regenerasi sel tubuh, sebagai detoksifikasi tubuh, dan menjadikan tubuh lebih sehat.

Jahe Jahe bermanfaat untuk meringankan rasa pusing, mengurangi nyeri menstruasi, mencegah morning sickness, mengatasi pengapuran tulang (Osteoarthritis), dan mengurangi mual perut.

Rp 70.000 | Kode : 55/15

Isi : 24 kantong @2gr