Diabextrac HPAI

Gambar Produk Gambar Produk 2
Terlaris
Rp 130.000

MERINGANKAN GEJALA KENCING MANIS 

Diabetes melitus merupakan penyakit yang di karenakan meningkatnya kadar gula darah akibat dari metabolisme yang tidak dapat menghasilkan atau tidak dapat merespon hormon insulin.

Diabextrac adalah herba yang terbuat dari herba-herba yang mempunyai aktivitas hipoglicernia (menurunkan glukosa dalam darah) serta bertindak sebagai insulin yang dikeluarkan oleh pankreas.

MANFAAT & KEGUNAAN :

Insulin ialah suatu hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Insulin berfungsi untuk meningkatkan penyimpanan karbohidrat, lemak dan protein. Ia bertanggungjawab untuk proses glikogenesis, yaitu penukaran glukosa kepada glikogen dalam hati dan otot.

Insulin juga menyebabkan lipogenesis, yaitu pembentukan trigliserida dan lemak. Ia juga menghalang pemecahan lemak dan meningkatkan penghasilan glukosa dalam hati.

Gynura divaricata ekstrak yang terdapat dalam DIABEXTRAC mempunyai khasiat sebagai obat kencing manis atau diabetes melitus.

Minum DIABEXTRAC secara rutin dapat menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan tenaga badan sehingga dapat beraktifitas lebih baik lagi.

Rp 130.000 Kode : 110/40 Isi : 50 kapsul