Harumi

Gambar Produk Gambar Produk 2
Terlaris
Rp 70.000

HARUMI adalah sinergi herba dari ekstrak daun sirih, akar kunyit, kemangi dan bluntas.

Sinergi herba ini dahulu sering digunakan oleh para Permaisuri dan Putri Keraton Jawa untuk menjaga kesehatan organ intim Mereka, agar hubungan dengan Pasangannya tetap harmonis dan mesra.

Secara empiris HARUMI digunakan untuk mengurangi bau badan, bau tak sedap pada organ intim Wanita, mengurangi lendir (Mukosa) yang berlebihan akibat jamur Candida Albicans dan menjaga kesehatan tubuh.

MANFAAT KANDUNGAN :

Daun Sirih (Piperis Folium) mengandung zat aktif fenol yang bersifat sebagai antiseptik.

Sifat antiseptiknya 5 kali lebih efektif membunuh kuman dibanding fenol BKO (bahan kimia obat).

Ekstrak daun sirih mengandung zat aktif kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, Fungisida dan Antioksidasi, sehingga berkhasiat menghilangkan bau badan dan bau tak sedap pada organ intim Wanita.

Akar Kunyit (Curcuma Domestica Rhizom), ekstrak bagian rimpang kunyit memiliki zat aktif kurkumin yang bermanfaat menyehatkan organ tubuh bagian dalam sehingga melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh.

Daun Kemangi (Ocimum Canum Folium) mengandung minyak atsiri yang berfungsi sebagai antiseptik. Wanginya yang harum, sejuk dan segar dapat mengatasi bau badan dan bau tak sedap pada organ intim Wanita.

Minyak atsiri juga memiliki sifat sedatif (menenangkan) serta mengandung zat afrodisiak yang berkhasiat menambah libido hubungan intim Suami Istri.

Daun Bluntas (Pluchea Folium), ekstrak daun bluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami yang dapat menggantikan kedudukan TBHQ (Tertiary Butylhydroquinone), yaitu senyawa antioksidan sintetis. Daun Beluntas juga mengandung beta karoten (pra vitamin A).

Rp 70.000

Kode : 55/20

ISI : 50 kapsul