HNI Health (Extra Food)

Gambar Produk Gambar Produk 2
Terlaris
Rp 80.000

HNI Health adalah makanan kesehatan alami yang dibuat dari sinergi herbal buah-buahan dan sayuran yang kaya akan antioksidan dan serat alami.

HNI Health diformulasikan sebagai makanan suplemen herba yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Dengan mengkonsumsi HNI Health ini akan memberikan perlindungan Anda dan keluarga dari radikal bebas.

Selain multi manfaat, HNI Health mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur lembut sehingga dapat dikonsumsi anak-anak.

HERBA, BUAH & SAYURAN PADA HNI Health:

  1. Kurma : bermanfaat untuk meningkatkan HB dan Trombosit (penyembuh DBD dan typus), mencegah pengeroposan tulang, sangat baik untuk nutrisi ibu hamil dan menyusui, baik untuk pertumbuhan tulang pada anak-anak, memperbanyak gizi tinggi pada ASI dan menambah stamina. 
  2. Madu : sebagai sumber energi, antibiotik, memebunuh kuman, terapi kesehatan, antioksidan dan awet muda.
  3. Blueberry : mengandung antioksidan dan membuat awet muda, mencegah infeksi saluran kencing, mencegah penuaan dini, mengurangi kolesterol jahat, menjaga fungsi otak, melindungi tubuh dari kanker usus dan kanker rahim.
  4. Kulit Manggis : dapat memperkuat sistem kekebalan, menurunkan kolesterol LDL, anti kanker & tumor, antioksidan tinggi, mengobati diabetes.
  5. Daun Sirsak : mencegah kanker, obat ambeien, mengobati bisul, mengobati sakit liver, meringankan rematik & demam.
  6. Anggur Hitam : meringankan penyakit jantung, mengatasi gangguan ginjal, mengatasi kelelahan, meringankan gejala asma, menurunkan kadar asam urat, meredakan migrain, mengatasi gangguan pencernaan.
  7. Spirulina : adalah makanan super yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, mendukung kesehatan kardiovaskular, menurunkan kolesterol, meningkatkan perlindungan tubuh, sebagai antioksidan, banyak mengandung nutrisi sayuran.
  8. Daun Stevia : membantu program diet, membantu penderita diabetes, membantu kesehatan dan keindahan kulit, berperan dalam mengatur tekanan darah.
  9. Curcuma : bermanfaat memperbaiki fungsi hati dan pencernaan.
  10. Zaitun : mengandung omega 3, baik untuk kesehatan jantung, otak, pencernaan, membantu penyembuhan diabetes, mengatasi kolesterol.
  11. Habbatussauda : baik untuk meningkatkan imunitas & stamina, anti-virus, anti-jamur, anti-bakteri.
  12. Rosella Merah : baik untuk meningkatkan imunitas, mengandung vitamin C dosis tinggi.
  13. Delima : membantu meningkatkan imunitas tubuh, anti-virus, anti-jamur, anti-bakteri. 

Kode :

Wilayah 1-2 : Rp 80.000 | Kode : 60/20
Wilayah 3 : Rp 85.000 | Kode : 65/20
Wilayah 4 : Rp 90.000 | Kode : 70/20
Isi : 250 ml